Twitter

Sandra Dewi

Cewek yang satu ini kayanya memang lagi laris jadi idola banyak orang. Mengapa? Karena di Yahoo Messenger, saya sudah melihat untuk ke-2 kalinya, temen saya yang cowok memajang gambar cewek kelahiran Bangka, 8 Agustus 1983 itu.
Akhirnya di YM saya pasang kalimat berikut sebagai status message saya:
“buset… sandra dewi jadi idola semua cowo y skarang???”
Dan sebagai reaksinya, ada 5 cowok dan 2 cewek yang berkomentar. Sudah bisa ditebak, yang cowok pasti meng’iya’kan dan yang cewek membahas ke’jelek’an Sandra Dewi. Kelima cowok itu stuju banget dengan pendapatku [termasuk my honey sweety Widy]… Ya..ya..ya…….. Fiuh…. Demikianlah kebenaran. Hahaha, tak dapat disangkal :D
Sandra Dewi memang cantik. Komentar saya: untung saya tidak secantik dia, kalau iya, pusing kali saya.. banyak fans saya rasa tidak enak. Hahahaha….. Fans bukan teman. Mereka cuma mengagumi tanpa mendukung secara moril karena alasan ‘kita juga manusia’… Apalagi fans itu banyak yang emosional. Hahaha…
Sudahlah, pembicaraan kita akhiri dengan melihat foto cewek cantik ini saja.


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More